Lihat Produk Kami
Lihat Produk Kami
Jasa

Jasa Sewa Scaffolding Bekasi Terbaik No 1

11
×

Jasa Sewa Scaffolding Bekasi Terbaik No 1

Sebarkan artikel ini
Jasa Sewa Scaffolding Bekasi

Set scaffolding Sewa Steger sesuai kebutuhan anda

Sebelum Sewa scaffolding atau sewa steger tentu harus mengetahui dulu apa itu Scaffolding atau bahasa Indonesianya perancah atau Steger adalah batangan tersusun berupa kayu, bambu atau pipa besi yang disambung-sambung menjadi satu. Untuk memudahkan  pekerjaan bagi para pekerja saat ketinggian sehinga menjangkau ke bagian yang tinggi, dan meringankan beban para pekerja.

Jasa sewa scaffolding buat warga Bekasi bisa digunakan sebagai pendukung pekerjaan untuk melakukan pekerjaan konstruksi, jenis scaffolding bervariasi tergantung jenis pekerjaan pada dunia konstruksi. Sebagai penyangga material saat bekerja alat ini harus stabil dan kuat untuk mendukung para pekerja dan menerima beban material bangunan yang ditempatkan di atasnya. Karena menjadi pendukung dalam proses pekerjaan tersebut terlebih sebagai penyangga bagai para pekerja tersebut.

Harga Jual & Sewa Steger terdapat berbagai macam

Penawaran harga sewa scaffolding sistemnya adalah perbulan dengan harga yang sangat kompetitif,  customer bisa sewa dengan sistem set atau dalam bentuk satuan. Harga sewa per set sangatlah terjangkau dan  banyak sekali bonus yang ditawarkan. Harga sewa steger 1 set itu terdiri dari 2pcs Mainframe, 2 pcs Crossbrace dan 4 pcs Joint Pin. Mungkin catwalk scaffolding adalah salah satu item yang tidak terpisahkan untuk kebutuhan anda.

Kami juga menyediakan berbagai  jasa penyewaan scaffolding dengan harga yang bersaing dan fantastis tapi kualitas tidak perlu diragukan, penyewaan yang kami tawarkan tersebut  bisa anda tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan proyek anda, termasuk keuntungan dari tepat sewa steger kami, Jadi tidak perlu diragukan lagi. Selain sewa kami juga Jual Scaffolding baru / bekas, dengan harga jual scaffolding murah untuk kebutuhan anda dengan kualitas yang bagus.

Untuk pengetahuan lebih lanjut mengenai konstruksi dan scaffolding bisa dibaca artikel yang kami sediakan

Harga Sewa Steger kami :

sewa scaffolding 1 set ukuran 1.7 meter

sewa scaffolding 1 set ukuran 1.9 meter

Sewa catwalk scaffolding

Clamp Steger

Jack Base Scaffolding

Cara Sewa Scaffolding di Mitra Scaffolding Abadi cukup mudah sekali

Silahkan hubungi kami (WA/Telp) klik disini

Lampirkan KTP pelanggan, item barang yang anda butuhkan serta lokasi pengiriman, untuk memudahkan admin kami memproses pesanan anda

Admin kami akan mengirimkan penawraan dalam waktu 5 menit

Apabila harga sudah OK, admin akan mengatur pengiriman ke lokasi anda sesuai alamat yang dikirimkan/yang sudah tertera di KTP

Untuk pembayaran bisa DITRANSFER sebelum armada kami berangkat atau bisa bayar TUNAI di LOKASI

Jangka waktu sewa 1 bulan

Ketentuan Rental Scaffolding

Jangka waktu sewa scaffolding 1 bulan

Uang jaminan akan dikembalikan utuh apabila ketika pengambilan tidak ada barang rusak/hilang. Uang jaminan bisa dikembalikan secara tunai atau transfer bank ketika pengambilan

Untuk uang transport sudah PP  di LOKASI YG SAMA

Tidak termasuk JASA BONGKAR PASANG

Untuk pengambilan barang mohon bisa diinfo 1 hari sebelumnya agar admin kami mempersiapkan barang yang anda sudah pesan, pastikan scaffolding sudah dalam kondisi TERBONGKAR, sudah berada di LUAR Rumah/Ruko dan siap DIANGKUT. Untuk jadwal pengambilan barang PALING SORE jam 14.00, hari MINGGU/TGL MERAH kami LIBUR.

Pelanggan wajib MENGECEK kelengkapan jumlah barang yang dikirim sudah sesuai dengan SURAT JALAN pada saat DITERIMA. Kami Tidak menerima COMPLAIN setelah mobil kami meninggalkan lokasi, semoga puas dengan beberapa layanan dan juga keuntunggan yang kami tawarkan, jangan lupa berikan review terbaik untuk pelayanan kami agar menjadi motivasi untuk menawarkan berbagai jenis-jenis scaffolding kedepannya, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *